Header Ads

Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013 Semua Jenjang


Assalamualaikum Sobat SIGUMI.....

Kurikulum 2013 merupakan Kurikulum yang saat ini sedang digunakan di Indonesia meninggalkan Kurikulum 2006 (KTSP) direncakan di tahun  yang akan datang semua pelosok akan menggunakan Kurtilas dengan tujuan agar kegiatan pembelajaran dapat merata. Selain soal pemberlakuan K13 masih ada lagi tugas guru yang harus disiapkan dimiliki dan di kerjakan yaitu Administrasi Guru dan Perangakat Pembelajaran Kurikulum 2013 yang tentunya mengalami sedikit perubahan dari perpindahan kurikulum yang digunakan.

Melihat hal tersebut, untuk membantu setiap Guru mempermudah dalam memiliki Administrasi maka Admin telah sediakan Aplikasi Administrasi K13 yang di dalamnya telah berisi Administrasi Guru yang lengkap. Sehingga akan memudahkan Bapak dan Ibu dalam memiliki Administrasi yang lengkap hanya dalam 1 Aplikasi/file.


Aplikasi yang Admin bagikan ini tentunya akan membantu Bapak dan Ibu yang saat ini sedang mencari dan membutuhkan berbagai format Administrasi untuk berbagai kegiatan. Seperti yang kita tahu bahwa Administrasi merupakan salah satu kewajiban Guru yang sedikit memberatkan mengingat banyaknya berbagai Administrasi yang harus di kerjakan. 

Bagi yang ingin memiliki dan menggunakan Aplikasi  ini silahkan langsung saja untuk mengunduh pada tautan di bawah ini secara lengkap.

Administrasi Guru SD/MI Kurikulum 2013
Administrasi Guru SMP/MTs Kurikulum 2013
Administrasi Guru SMA, SMK, MA Kurikulum 2013
Administrasi Guru Kelas/ Wali Kelas


sumber: gurukelas.net

Demikian yang dapat SIGUMI bagikan, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum.....

Tidak ada komentar