Header Ads

Download Desain Spanduk Idul Adha 1438 H New Vector CDR

Selamat siang sobat setia dimensi setelah beberapa hari yang lalu saya sempat posting contoh desain Spanduk Idul Adha 1438 H. Pada kesempatan kali ini saya akan posting lagi contoh template Spaduk Idul Adha dengan nuansa baru, lebih kekinian, ceria dan funny. Seperti biasanya saya membuat template tersebut dengan CorelDRAW. Desain saya buat lebih simple tapi terlihat elegan dan kece.
Langsung saja tak perlu saya banyak bicara, untuk download template desainnya dapat melalui link dibawah ini.

Download Desain Spanduk Idul Adha 1438 H New Version Vector CDR (Versi 1)
4Shared


Download Desain Spanduk Idul Adha 1438 H New Version Vector CDR (Versi 2)
4Shared


Terima kasih buat kalian semua yang sudah setia berkunjung ke blog saya ini, jangan lupa kritik dan saran yang membangun saya terima dengan senang hati. Jangan lupa subscribe ya untuk mendapatkan pemberitahuan tentang artikel-artikel dari blog saya ini. Cmiwwwwww...

Tidak ada komentar