Header Ads

Download Contoh Spanduk Idul Adha 1438 H Vector CDR

Selamat sore teman-teman yang sudah setia berkunjung ke blog saya ini, jangan kapok untuk berkunjung ke blog ini, semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari. Tak usah banyak kata lagi, kali ini saya akan posting Contoh Spanduk Idul Adha 1438 H lagi. Walaupun beberapa hari yang lalu saya sudah pernah posting beberapa contoh desain, mungkin kali ini akan posting contoh spanduk Idul Adha yang terakhir.

Langsung saja pada contoh desain spanduk Idul Adha kali ini saya masih menggunakan software CorelDRAW karena didunia digital printing software tersebut banyak digunakan. Maka setiap desain spanduk yang saya buat selalu berformat vectro CDR. Desain kali ini masih memadukan warna-warna cerah seperti biru dan hijau. Bagi yang berminat bisa download lewat link dibawah ini ya, tenang kalian bisa edit-edit lagi kalau perpaduan warna atau font-font kurang kece.

Download Contoh Spanduk Idul Adha 1438 H Vector CDR Versi 1
Link 4Shared


Download Contoh Spanduk Idul Adha 1438 H Vector CDR Versi 2
Link 4Shared


Jika kedua link diatas bermasalah kalain coba pakai link dibawah ini

Versi 1

Versi 2

Sekian, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ini, semoga tidak menyesal telah berkunjung. Jangan lupa follow / subscribe untuk mendapatkan artikel-artikel terbaru. Yihaaa....

Tidak ada komentar